Friday, March 30, 2012

Monday Night Football

Kalau sebelumnya saya pernah curhat tentang Super Sunday, kali ini saya mau curhat tentang Monday Night Football.
Sesuai namanya, monday night football ini jatuhnya pada hari senin malam waktu Inggris, jadi dini hari waktu Indonesia. 
Dulu sewaktu masih kuliah, MU main dini hari jam berapapun bisa nonton, meskipun tidur mendekati kick-off, pasti akan terbangun. Akhir-akhir ini tidak bisa seperti itu. Apakah ini tanda-tanda mulai menua? hahahaha...
Yang terakhir, saya dengan sukses melewatkan match MU vs Fulham tanggal 27 maret yang lalu. Alarm bb sudah saya set jam 1:45am, tapi tidak terdengar. Memang sih akhir-akhir ini saya jarang mendengar alarm saya menyala hehehhe. Suami saya justru terbangun dan sudah membangunkan saya tapi gak mempan. Saya baru bangun jam 5 kurang. Suami saya menghibur, sudahlaahh mainnya gak terlalu bagus kok. 

Jadwal selanjutnya tanggal 3 april, lagi-lagi main dini hari. Kalau ternyata saya ketiduran lagi, berarti 2 minggu berturut-turut gak nonton match MU. Padahal Liga Inggris musim 2011/2012 sudah hampir berakhir. Hanya tersisa 8 match lagi

Baru saja mengintip jadwal MU untuk 8 pertandingan terakhir, ternyata banyak yang dini hari

02 Apr  Blackburn Rovers           20:00 /  3 apr 02:00    monday night football
08 Apr  Queens Park Rangers    13:30 / 19:30               Super Sunday
11 Apr  Wigan Athletic                19:45 / 12 apr 01:45    midweek match
15 Apr  Aston Villa                      16:00 / 16 apr 00:00    Super Sunday 
22 Apr  Everton                           12:30 / 18:30                Super Sunday
30 Apr  Manchester City            20:00 / 1 mei 02:00      monday night football
06 May Swansea City                 14:00 / 7 mei 00:00      Super Sunday
13 May  Sunderland                    15:00 / 21:00                 Super Sunday

semoga bisa nonton semua match yang tersisa *doa khusyuk








No comments:

Post a Comment

what do you think?