Friday, March 23, 2012

Lagu itu kisahku : I Won't Give Up

Lagu ini penuh dengan makna. Kalau waktu itu saya tidak baca TL sesampainya saya di kantor, mungkin saya belum tahu tentang lagu ini. Saya memang tidak terlalu update dengan lagu baru. Setelah saya baca twit bahwa Jason Mraz merilis single terbaru dengan judul, "I won't give up" saya menyempatkan diri untuk membuka youtube. Kebetulan video yang saya pilih ada lyricnya. Kalau tidak salah, saya ulang dua kali, sambil menghayati maknanya, lalu tiba-tiba saya menitikkan air mata....dan mengingat....suami saya...dan masa-masa kami sebelum menikah...

I won't give up on us 
Even if the skies get rough 
I'm giving you all my love 
I'm still looking up 

'Cause even the stars they burn 
Some even fall to the earth 
We've got a lot to learn 
God knows we're worth it 
No, I won't give up


Jalan kami menuju pelaminan memang penuh lika liku bahkan sempat putus beberapa kali, dengan masalah yang sama....
Beberapa kali saya sudah rela melepaskan, kalau memang dia lebih memilih jalan lain silahkan. Tapi ternyata dia selalu kembali pada saya dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan jalan yang lain. Baiklah...saya menerima komitmennya dan pasrah pada Allah swt. Apabila kami memang berjodoh, insya Allah ditunjukkan oleh Allah yang Maha Segalanya. 
Meski hubungan kami sering mengalami masalah, mama papa alhamdulillah menyerahkan semua pada saya, tidak melarang untuk tidak berhubungan lagi tetapi memberi pengertian serta doa. Pada saat ada kesempatan umroh bersama mama papa, mama menekankan pada saya untuk benar-benar khusyu' ibadah serta doa, mohon petunjuk apakah saya memang berjodoh dengannya. Alhamdulillah setelah umroh, hati semakin mantap menuju jenjang pernikahan. Dari persiapan sampai akad lancar tanpa halangan berarti.




I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got yeah, we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not
And who I am

 
setelah menikah...semakin saya menyadari bahwa kami memang berjodoh. Saya tidak bisa membayangkan siapa lagi yang bisa tahan dengan segala kekurangan saya, cerewet, manja, banyak maunya...hehehehe    

saya bersyukur bahwa engkau tidak menyerah, suamiku
saya bersyukur bahwa engkau memilihku untuk masa depanmu, masa depan kita

sepertinya kalimat "God knows we're worth it" itu memang benar adanya
terima kasih ya Allah.....



1 comment:

what do you think?