Friday, March 09, 2012

Hasrat Yang Muncul Kembali

Hasrat apa nih?
Hasrat untuk ngeblog dan baca-baca blog.
Blogging itu cukup menyenangkan, padahal saya gak pinter nulis lho....
Tapi kalo udah baca blog2 temen, jadinya pengen ngeblog lagi...
Blog favorit tentu saja punya diana, my partner in crime sejak jaman di kantor lama, kenapa saya suka blog ini? Coba aja baca sendiri di http://dhyadiana.wordpress.com/  ~~~ cerita-ceritanya simple tapi makna dibaliknya itu besar sekali buat kehidupan sehari-hari. 
Bandingkan dengan blog saya ini.....hehehehhe....memang sih, saya masih harus banyak belajar nulis. 
Sudah ada beberapa ide yang muncul, sabar ya....

Selain blognya diana, beberapa hari ini sempat baca blognya mba Shanty dan Dhini. Mereka berdua ini teman-teman saya dari komunitas IndoManUtd, Sebenernya sih belum bertatap muka langsung, ketemu pas gathnas pertama di jakarta, tapi cuma dari jauh aja....(maklum, saya ini orangnya pemalu :D). Tapi berkat twitter, eh jadinya lumayan akrab. 

Tantangan baru....
Dhini ngasi ide untuk ngeblog bersama....ngeblog dengan tema yang sama.
Tema yang pertama dari mba Shanty....."Reuni Sakit Hati"
Sakit hati ama temen, pacar, gebetan, atasan, hewan kesayangan dll
Jatuh temponya 1 minggu  alias jumat tanggal 16 maret 2012.

Kadang malu mo nunjukkan kalo aku punya blog, malu, minder, takut dibilang jelek, tapi kalo seperti ini terus, kapan majunya? 
Jadi aku beranikan diri ikutan ngeblog rame-rame. Bonek alias bondo nekat (kata mba shanty sih blogger nekat).
Apalagi Dhini punya segudang pengalaman dalam hal tulis menulis, jadi kesempatan baik untuk belajar menulis yang lebih baik tidak boleh disia-siakan.


Yuk kita nge-blog rame-rame


No comments:

Post a Comment

what do you think?