Tuesday, March 13, 2012

a life without IndoManUtd....

Bayangkan jika saya tidak mengenal IndoManUtd


Pasti akan nonton bola sendirian aja atau sama suami
Setelah mengenal IndoManUtd, saya lebih menikmati nonton bola rame-rame, istilahnya nonbar (nonton bareng). Memang sih, setelah join jadi member, gak langsung ikutan nonbarnya. Kira-kira setelah 6 atau 7 bulan setelah join baru ikutan nonbar. Setelah itu hampir dipastikan tidak pernah absen kecuali apabila sedang di luar kota atau ada hal lain yang mendadak.
 
Gak ngerti dan gak bisa nge-chant
Sebelumnya sama sekali gak ngerti apa itu chant. Kemudian dapat banyak info bahkan dicopiin chantsnya oleh iwan. Lalu mulai belajar menghafalkan, lalu melakukannya di saat nonbar. Kalo sekarang sih kadang bikin chant sendiri, hehehe.


Gak punya banyak teman pecinta MU
Gak pernah terbayang kalau sekarang punya banyak sekali teman-teman pecinta MU yang tersebar di seluruh Indonesia. Padahal banyak juga yang belum pernah bertatap muka dan hanya berhubungan via forum maupun social media lainnya, tetapi rasanya sudah kenal lama. Kalau pergi ke luar kota pun gak kuatir gak punya teman atau gak bisa nonbar. Sampai saat ini baru pernah merasakan nonbar dengan IndoManUtd Malang dan Jogja.
Gathering Nasional (Gathnas) juga salah satu momen yang dinanti. Saya termasuk salah satu member yang selalu hadir di gathnas IndoManUtd.


Gak tau MU sampai sedalam-dalamnya
Sebelumnya saya hanya tau info-info mengenai MU dari website resminya. Meski sampai sekarang pengetahuan saya tentang MU masih minim, paling tidak, sumber infonya sudah lebih banyak, gak hanya dari website resmi saja.


Gak bakal punya jersey ori :D
Sebelumnya gak pernah tau tentang jersey. Apalagi membedakan jersey ori atau kw. Berkat bantuan teman-teman IndoManUtd, saya bisa punya jersey ori, hehehehehehe. Sebenarnya gak terlalu suka pakai jersey sih, yang saya punya pun lebih sering dipakai suami :D

Beruntung sekali saya memiliki suami yang juga menyukai Manchester United dan juga member IndoManUtd. 
Akhir pekan kami, selain menikmati acara dengan keluarga, baik dari keluarga saya maupun suami, juga kami lakukan bersama teman-teman IndoManUtd khususnya IndoManUtd Surabaya. 
Suami saya rutin mengikuti kegiatan futsal setiap jumat malam. Kemudian hari Sabtu atau Minggu acara nonbar. 
Apabila tidak ada jadwal MU, ada saja acara yang kami lakukan bersama, entah itu sekedar nongkrong, berkunjung ke rumah salah satu member maupun nonton bioskop


Hari ini, forum tercinta saya genap berusia 12 tahun. Saya hanya ingin mengucapkan selamat. 
Happy 12th anniversary IndoManUtd
Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya...dan suami saya
Terima kasih untuk semua pengetahuan terutama tentang Manchester United
Terima kasih telah memberikan rasa persaudaraan yang kuat
Terima kasih kepada semua brothers dan sisters yang telah meramaikan dan membesarkan IndoManUtd.
Semoga kita semua tetap bisa menjunjung tinggi Peace Love United Respect

No comments:

Post a Comment

what do you think?