Friday, March 30, 2012

Dear Jodohku

Sayangku...
maafkan kalau kadang aku nyeletuk "aahh kamu gak romantis say", untuk membuat surat cinta untukmu saja aku bingung.
Aku nyanyi aja yaa...salah satu lagu kesukaanku yang liriknya menggambarkan perasaanku padamu. 

Saat bahagiaku duduk berdua denganmu
Hanyalah bersamamu hmmm
Mungkin aku terlanjur 
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu


Tuk jadi milikku 
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap 
Dari mulutmu oooh dari dirimu 
Yang terlanjur mampu bahagiakan aku
Hingga ujung waktu selalu

(lagu "saat bahagia" - andien & ungu)

iya sayang...aku bahagia...kalau mengingat beberapa tahun yang lalu, seperti gak percaya kalau keadaannya akan seperti sekarang ini. Kamu selalu sabar menghadapiku. Menghiburku disaat uring-uringanku kambuh....hehehehe.
Semoga perjalanan rumah tangga kita selalu diridhoi Allah, hampir 2 tahun ya say...aku ingin selamanya.
Semoga suatu hari nanti Allah akan menitipkan anak-anak, buah hati kita untuk kita rawat dan didik bersama.
Kita akan selalu sabar menantikan mereka......

2 comments:

what do you think?