Friday, April 06, 2012

Kencan Termanis

Untuk jilid ke 4 ngeblog rame-rame ini dipilih tema "Kencan Termanis". Sebetulnya punya 3 cerita yang lumayan manis, tapi berhubung waktunya mepet, yang lain akan diceritakan di blog ini di lain kesempatan. 


Kira-kira bulan Juli 2011....saat saya dan suami berangkat ke kantor, terlihat di baliho yang cukup besar...konser Gigi, Apa kabar kawan. Suami saya pengen nonton. Saya juga pengen ikutan dong...meski konser diadakan di Stadion Gelora Sepuluh Nopember (tambaksari), stadion kebanggaannya Persebaya. Suami saya termasuk supporternya Persebaya dan hampir selalu menonton pertandingannya apabila main di kandang. 


Cari-cari info, tiket bisa dibeli di cafe Desava yang ada di Toko Buku Petra Togamas. Suami saya beli pas hari H, ternyata tiket box di Desava sudah tutup. Waahh batal dong? Enggak lah...ternyata tiket bisa langsung dibeli di loket Stadion. Harrga tiketnya cuma 10ribu. Stadion tambaksari ini lumayan dekat dengan rumah ibu mertua. Setelah maghrib kami berangkat, motor dititipkan di rumah ibu mertua lalu jalan kaki ke stadion. Melewati gang-gang kecil dan ternyata bikin kaki pegel. 
Sampai stadion cukup banyak yang sudah antri di pintu masuk, tapi tidak seramai yang saya bayangkan. Setelah memasuki stadion, melewati ruangan yang banyak terpasang foto-foto personil Gigi. Kebetulan suami bawa kamera, jadi kami bergantian foto-foto.



Lalu kami lanjut memasuki lapangan. Para penonton yang hadir diminta memasuki lapangan, tidak memasuki bagian tribun penonton. Meski saya suka nonton bola, tapi itu pertama kalinya masuk ke stadion sepak bola. Cukup takjub juga, padahal hanya sekelas stadion Tambaksari, gimana kalo keturutan sampai Old Trafford yaaa... 


Panggung disetting cukup jauh dari pintu masuk. Di lapangan yang letaknya dekat dengan pintu masuk banyak terpasang cardboard Gigi dan papan iklan yang lain, serta booth penukaran merchandise dan booth sebuah perusahaan rokok yang jadi sponsor konser itu. 
Selain itu juga ada suatu media yang bisa ditandatangani oleh para penonton. 

Cukup lama menunggu Gigi tampil di panggung. Iseng-iseng kami foto-fotoan lagi ala prewed dengan memanfaatkan fitur timer di kamera, gak bawa tripod, pake tas sebagai ganjelnya (penyangga)...kebetulan kami memang tidak melakukan foto prewedding karena saya tidak terlalu suka difoto, hehehhe...
Dan hasilnya...




Akhirnya konser pun dimulai.... sesuai temanya, lagu-lagu yang dibawakan, lagu dari jaman jadul sampai lagu yang baru. Sengaja gak disebut disini karena terus terang saya gak hafal...hahahha...
Konser berakhir kira-kira jam 10:30, lalu kami kembali pulang ke rumah ibu mertua, jalan kaki lagi, sesekali bergandeng tangan...ahaayy....
Harga tiketnya gak seberapa tapi bahagianya tak terduga. 

2 comments:

  1. whoyyyy! ini kencan ama akuhhh jugaaakkkk :))))

    ReplyDelete
  2. tp kan poto2nya sblm kamu dateng...hihihihi

    ReplyDelete

what do you think?