Thursday, March 22, 2012

Let me introduce you to...."Bayi Sehat"

Bayi siapa?
Bayi Sehat itu nama genk SMA saya. Terbentuk sekitar kelas 2 dan 3. Kenapa enggak memilih nama yang lebih keren atau lebih cantik sih? Nama itu dipilih karena kami semua doyan makan. 
Siapa aja sih yang disebut Bayi Sehat?
Jamila atau Mila yang sekarang akrab dipanggil J atau Jamie. Dia teman sebangku sejak kelas 1. Perawakannya sama seperti saya, tinggi besar, semasa SMA sampai kuliah dia bisa disebut "preman" hihihihi. Saat ini dia adalah seorang istri dan ibu dari 2 orang jagoan, Dana dan Lana.
Lalu ada Minarni atau Mini, perawakannya sedang, rambut kriwil, memiliki sense of humor yang tinggi. Saat ini dia juga seorang istri dan ibu dari Jasmine. Lalu ada Ninik, perawakannya lebih kecil tetapi semakin kami dewasa, dia semakin menjauh, entah mengapa. 
Kemudian ada Ana, yang kebetulan rumahnya enggak jauh dari rumah Jamie. Ana berperawakan mungil, rambut keriting sebahu yang sampai saat ini masih bertahan membujang. 
Sejak Ninik menjauh, mendekatlah Ami, perawakannya enggak jauh dari Ana, bisa dibilang pujangga karena kadang saya masih menebak-nebak apa arti status FB ataupun twitternya.
Kami sekarang hanya tinggal berempat di Surabaya karena Jamie kerja dan tinggal di Jakarta.
Itu dulu perkenalan tentang Bayi Sehat. 
Nantikan cerita lain dari kami yaah....


No comments:

Post a Comment

what do you think?