Sunday, June 10, 2012

Tempat Hangout Favorit

Ngomongin tempat hangout sebenernya gak ada yang terlalu favorit ya. Tergantung hangoutnya ama siapa dan tanggalnya, tua atau muda, hehehhe.


ToKer
ToKer kepanjagan dari Soto Ceker yang jadi menu favorit di kedai itu. Letaknya di sebrang komplek rumah, di halaman sebuah ruko. Soto ceker bukan satu-satunya makanan yang disajikan, tapi banyak banget. Ada soto ayam dan soto daging. Berbagai penyetan sambal. Mie kuah / goreng jawa, nasi goreng jawa dan nasi goreng kambing. Mie pangsit dan mie bakso. Serta steak murmer. Rasa makanannya rata-rata bisa dinikmati oleh lidah kita. Minuman juga bermacam-macam. Berbagai cemilan juga ada. 
Di toker ini, beberapa makanan ada porsi sedang bila gak ingin terlalu kenyang. 
Toker juga menyediakan beberapa sarana hiburan seperti tv serta karaoke yang kalau weekend akan dipasang layar lebar. Hiburan yang lain, tentu saja free wi-fi. Speednya cukup kenceng lho, saya ingat pernah nongkrong hampir 2 jam buat download lebih dari 10 lagu. 
Biasanya ke ToKer bareng keluarga, terutama kalau mama gak masak. Sayangnya saya gak punya fotonya nih,  seminggu kemaren kebetulan mama masak terus, hehehehe. *foto nyusul ya
Alamat: jl.Brigjend Katamso, dekat SMP 1 Waru


Pizza Hut
Di surabaya, kedai pizza yang paling enak ya pizza hut. Kebetulan mama dan papa juga lumayan suka. Kalau pizza masih suka dengan yang menu klasik seperti super supreme, american favorite atau meat lover. Kalau pasta, paling suka mushroom creamy fettuccine. Kalau mama suka ama puff pastry mushroom cream soup. Kalau papa lebih memilih yang ada nasinya. Kalau suami, hmm...apa aja dilahap deh...tapi chicken wing jadi menu wajib.
Minuman favorit, orange lychee sparkle yang seger atau cold milo dinasaur yang manis.



KFC
Kadang kalau tanggal tua, hangoutnya ke sini ama suami, nyari gocengan...hahahha... favorit saya, mocha float dan fish fillet.
Dulu waktu gank IndoManUtd surabaya masih nonbar di cofffee cafenya Mercure Hotel, selesai nonbar kadang juga mampir ke KFC darmo, gak jauh dari mercure.
KFC ini banyak tersebar di surabaya, tapi kalau dilihat dari designnya, saya paling suka dengan designnya KFC pondok tjandra yang gak jauh dari rumah. 






Mall atau Plasa
Mall jadi salah satu tempat hangout, paling sering di foodcourtnya. Tergantung mo hangout ama siapa, tinggal ditentuin mo ke mall mana. Kalau bareng gank bayi sehat, paling sering ke Tunjungan Plasa atau Sutos. Kalau bareng @opie_fidyah dan Mayang ya ke Plasa Surabaya, karena kantor Mayang ad` di sekitar itu. Kalau bareng @d46Diana ke Tunjungan Plasa juga.
Kalau bareng keluarga, ya dikunjungi satu-satu bergantian. Yang paling keren, Ciputra World karena ada escalator yang langsung dari lantai UG ke lantai 3, sayangnya agak jauh dari rumah, jadi suami saya males kalau diajak ke sana. 
Kalau udah bener-bener males di rumah, pengen ngemall tapi gak mau jauh-jauh dari rumah, pasti ke CITO aja, gak sampai 15 menit udah nyampe.

City of Tomorrow (CITO)

8 square Warnet
Warnet ini juga menjadi tempat hangout favorit buat gank IndoManUtd surabaya, terutama saat off season seperti sekarang ini. Kebetulan warnet ini milik Iwan. Kami hangoutnya di kantor yang terletak di lantai 2. Acara utamanya sih biasanya nge-bid jersey di ebay (acara yang sungguh merusak dompet).


mejeng pake hasil nge-bid 



Itu tadi beberapa tempat yang biasanya dijadiin tempat hangout bersama suami, keluarga maupun teman-teman. Yang paling favorit tetep di rumah sendiri. Ngobrol ama mama papa, nyemil es krim bareng, roti bakar atau jajanan lain. Baca atau laptopan di kamar sampai puas.

2 comments:

  1. Very bad service.br saja sy mkn d sana bersama keluarga. Setelah mkn, sy berniat menambah pisang goreng. Sy menuju kasir untuk pesen. Pegawainya (orgnya agak gemuk, rambut tdk terlalu panjang, ada tahi lalat didekat hidung) mengatakan pisang goreng habis,hny ada pisang keju.lalu saya tny bedanya apa, apa pisang keju itu dipanggang. Pegawai tsb menjawab dgn ketus tanpa mau melihat k saya,malah melihat ke arah lain. Dia menjawab smbil membentak,sambil melihat ke arah kanan kiri "pisang goreng dan pisang keju itu beda y!"

    saya tny lg "bedanya apa?apa dipanggang?"

    si pegawai lg2 membentak saya dgn gayanya yg menyebalkan td.

    Bnr2 menjengkelkan mkn d sana.ini pertama dan trkhr kalinya. Saya g sudi menginjakkan kaki d sana lg. Sgt tdk direkomendasikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry baru balas. di toker ya mbak? udah lama juga saya gak mampir ke toker. biasanya sih mbak2nya ramah2...heran juga kalo ada yg kasar ama mbak.

      Delete

what do you think?