Tuesday, June 26, 2012

Grup / Band Favorit

Kalo ngomongin Grup / Band favorit terus terang saya bingung. Karena dari dulu, suka musik gak harus dari penyanyi atau band tertentu. Asal lagunya enak buat kuping saya, ya saya suka. 
Kebanyakan adalah lagu-lagu 90an, seperti Bon Jovi (Always, Bed of Roses, This Ain't a Love Song, You Give Love a Bad Name, etc), Aerosmith (Crazy, I don't Wanna Miss a Thing), Cranberries (Zombie, When You're Gone), MLTR (Paint My Love, 25 minutes, Nothing to Lose, The Actor, That's Why (You Go Away), etc), Roxette (It Must Have Been Love, Joyride, Spending My Time, etc), Mr.Big (To be with you, Just Take My Heart, Wild World), The Corrs (Don't Say You Love Me, What Can I Do, Only When I Sleep, The Hardest Day)

Kalo era 2000an, Linkin Park tapi cuma ngikutin sampai 2 album pertama, Hybrid Theory (Crawling, One Step Closer, In The End) dan Meteora (Numb, Somewhere I Belong, Faint). Maroon 5 (This Love, Sunday Morning, She Will be Loved, Won't Go Home Without You)

Setelah diingat-ingat kembali, ada satu band yang sampai dibelain beli majalah, poster dan lain-lain, yaitu OASIS tapi itupun cuma sampai 3 album. Album ke 4 dst sudah gak ngikuti. 





foto-foto dari wikipedia

Kalo (Boy) Band.....beruntung saya tumbuh di era boyband yang keren-keren, yang paling saya suka NKOTB, Take That dan BSB. Yang bikin seneng, 3 boyband itu meski sempat bubar, mereka reunian lagi, bikin album baru, bahkan  gak tanggung-tanggung NKOTB gabung ama BSB, jadi NKOTBSB. Sebenernya gak terlalu ngikuti kiprah mereka setelah jadi NKOTBSB, saya masih stuck dengan lagu-lagu lama mereka. Tapi kalo Take That justru sebaliknya, saya malah update dengan lagu-lagu barunya, baik yang mereka cuma berempat, sampai yang berlima lagi, yaa Robbie Williams join lagi ke Take That. (saya sampai terkagum-kagum ama konser mereka, Progress Live 2011 yang keren abiisss)






Kalo band lokal, sama juga sih, sukanya pasti karena lagu tertentu aja, gak ngefans sampai gimana-gimana, bahkan belum tentu hafal ama lagunya....heheheheh. Suka ama lagu-lagunya Padi, kebetulan suami juga suka, jadi kalo butuh update lagunya Padi dari dia aja. (Dulu) suka ama The Groove juga dan Gigi. Kalo yang lebih baru, Geisha dan Kotak

Demikian Grup / Band Favorit saya. Mungkin saya gak tau detail tentang Grup / Band tersebut, tapi lagu-lagu mereka meski yang lama masih teringat. Sama seperti kenangan indah yang sulit terlupakan.

No comments:

Post a Comment

what do you think?