Monday, April 27, 2009

Season 2008 - 2009 - A GREAT COMEBACK

Sabtu, 25 april 2009 MU vs Tottenham

Starting line up : Edwin van der Sar ; Rafael ; Rio Ferdinand ; Nemanja Vidic ; Patrice Evra ; Nani ; Michael Carrick ; Cristiano Ronaldo ; Wayne Rooney ; Dimitar Berbatov

SUBSTITUTES :
Carlos Tevez (for Nani, 46) ; Paul Scholes (for Fletcher, 60) ; John O'Shea (for Rafael, 70)

Lanjutan dari jadwal super padat, Manchester United harus menjamu Tottenham Hotspur yang saat ini dilatih oleh Harry Redknapp. Perlu diketahui, tim2 yang dilatih oleh Mr.Redknapp selalu berat dihadapi. Ditambah juga Liverpool dan Chelsea telah bermain lebih dulu dan sama2 menang. Klasemen sementara, Liverpool di puncak karena mempunyai gol difference yang lebih banyak dibanding MU.

Di babak pertama cukup banyak peluang, sayang belum menghasilkan gol. Justru Tottenham yang memberi kejutan dengan gol dari Darrent Bent yang menerima crossing dari Corluka yang gagal dihalau oleh duo tower Rio & Vida. Belum ilang shocknya, Luca Modric menambah gol setelah menerima crossing dari Aaron Lennon, gara2 Rafael salah posisi neh....Halftime MU 0 - 2 Spurs.

Di awal babak kedua, Nani yang bermain di bawah formnya diganti dengan Carlos Tevez. Wah, lumayan neh, dengan powernya sruduk sana sruduk sini (eh tapi gak pelanggaran lho), permainan MU lebih berkembang. Di menit ke 55an Michael Carrick berhasil menusuk ke pertahanan Spurs sampai akhirnya Gomes harus menahan, pelanggaran berbuah penalti buat MU. Eksekutor, Cristiano Ronaldo. MU 1 - 2 Spurs.

Kemudian Paul Scholes masuk menggantikan Darren Fletcher, semakin baguslah permainan MU. Diawali passing satu dua antara Dimitar Berbatov dengan Carlos Tevez, terciptalah gol ke 2 dari kaki Wayne Rooney. Menit ke 67, MU 2 - 2 Spurs.

Satu menit kemudian, passing dari Patrice Evra diterima oleh Wayne Rooney dan bola diarahkan ke gawang, disambut oleh Cristiano Ronaldo, a diving header yang ciamik. Menit ke 68, MU 3 - 2 Spurs. Setelah gol ini, serentak Old Trafford rame dengan chant "Are You Watching Merseyside?"

Lagi2 permainan cantik ditunjukkan oleh Dimitar Berbatov, oper ke Ronaldo, trus crossing ke Wayne Rooney, kontrol dan tendang...kena corluka....tapi bola gak bisa ditahan dan gol ke 4 buat MU di menit ke 71.

Apakah drama itu sudah berakhir??? jawabnya tidak, ada tambahan gol dari Dimitar Berbatov. Mantan pemain Spurs ini menjebol gawang Gomes. Tak ada selebrasi dari Berba, entah karena sudah gol ke 5 ato karena gol ke mantan klub. Skor akhir MU 5 - 2 Spurs.

What a comeback. Kejadian ini pernah terjadi di th 2001, lawan Spurs juga, MU sudah tertinggal 3 - 0 dan akhirnya bisa menang 5 - 3 di White Hart Lane, kandang Spurs.

Well....hanya selang 2,5 jam puncak klasemen yang sebelumnya direbut Liverpool, ditempati oleh MU kembali.

WE SHALL NOT BE MOVED.....



No comments:

Post a Comment

what do you think?