Sunday, April 19, 2009

My Tv Series - Brothers and Sisters

Cerita tentang keluarga Walker, Keluarga Amerika keturunan Yahudi dan Irlandia. Keluarga ini memiliki family business yaitu Ojai Food Co, a produce distributor. Settingnya di Los Angeles, rumah keluarga berlokasi di Pasadena, California. Keluarga Walker terdiri dari William Walker (ayah), Nora Walker (ibu) dan 5 anaknya, Sarah, Kitty, Tommy, Kevin dan Justin. Ada juga Saul Holden, kakak dari Nora yang membantu menjalankan Ojai dan terlibat dalam beberapa permasalahan keluarga.

Brothers and Sisters diawali dengan kematian William pada saat pesta ulang tahun Kitty. Kematiannya menguak banyak rahasia yang terpendam, rahasia yang sangat mempengaruhi anggota keluarga yang lain, yaitu hilangnya uang perusahaan dan terkuak bahwa William memiliki simpanan selama dua puluh tahun..... Bener2 serial yang bagus guys....




Siapa aja pemain2nya???


Sally Field - Nora Walker (ibu)
Nora seorang ibu yang loving and caring tp kadang terlalu ikut campur urusan anak2nya yang semuanya sudah dewasa.




Rachel Griffiths - Sarah Walker Whedon
Sarah adalah anak pertama dari keluarga Walker. Ditunjuk sebagai presdir setelah ayahnya meninggal. Bersama Joe Whedon, mereka dikaruniai 2 orang anak, Paige & Cooper. Sayang sekali pernikahan mereka tidak bisa bertahan



Calista Flockhart - Kitty Walker McCallister
Anak kedua dari keluarga Walker. Kitty cukup sukses dalam karir dan akhirnya menjadi staf dari senator McCallister yang akhirnya menjadi suaminya.




Balthazar Getty - Tommy Walker
Menjadi wakil presiden ojai food dibawah Sarah, akhirnya Tommy mendirikan Walker Landing (a vineyard) bersama Holly Harper, perempuan simpanan Ayahnya. Menikah dengan Julia dengan 2 anak kembar tetapi William kecil tak bisa bertahan, meninggalkan Elizabeth. Sebetulnya Tommy tidak bisa punya anak, Kevin dan Justin bersedia menjadi donor.

Matthew Rhys - Kevin Walker
Seorang pengacara sekaligus pengacara keluarga Walker. A handsome gay yang akhirnya menikah dengan Scott Wendell




Dave Annable - Kevin Walker
Si bungsu dari keluarga Walker. Seorang pecandu kambuhan tapi akhirnya sembuh total. Sempat dikirim ke Iraq.




Semalam adalah episode terakhir season 2, sebelumnya keluarga Walker yakin bahwa Rebecca (anak dari Holly Harper) adalah anak dari William sang Ayah, tapi ternyata terkuak bahwa Rebecca bukanlah anak dari William. Di season ketiga akan dicerititakan tentang Ryan Walker......anak dari William dari perempuan lain.....hmmm banyak banget perempuan yang jadi simpanan sang Ayah.
Belum tau kapan season 3 akan ditayangkan......can't hardly wait
.

No comments:

Post a Comment

what do you think?