Thursday, February 12, 2009

Spanyol 2 - 0 Inggris

It's only a friendly match, tapi tetep dunk, pengen nonton....
Hari rabu udah mulai nyari info apa ada tv yg nyiarin pertandingan itu, biasanya aku cek di www.bolanews.com, ternyata gak ada. Trus aku cek di jadwal espn & starsport di situs indovision, gak ada juga. Cek di www.espnstar.com juga gak ada.

Malamnya.....seperti biasa, hari rabu gak ada acara yg bagus jadi tv gak aku setel, jam 8 kurang baru setel tv ternyata.....aku melewatkan American Idol...kok bisa lupa yaaaa kalo rabu jam 19:00 ada American Idol...untungnya jam 23:30 ada siaran ulang.....American idol udah sampe hollywood week neh...jd makin penasaran. Sambil nonton, sekalian nyuci baju, aku lebih suka nyuci di malam hari karena air PAM nya kenceng...
Jam 2an baru aku siap2 tidur, cek livescore nya soccernet dulu ah....ternyata Spanyol vs Inggris blm main. Bangun jam 5an, cek livescore lagi, hehehehe, wah ternyata babak 2 baru mulai, dan inggris udah ketinggalan 1 gol (by david villa)...cepet2 turun ke bawah, cek ESPN & Starsport lagi ternyata memang gak ada. Trus aku cek Vision1, ternyata adaaaa.....eitsss tp cuma siaran tunda........lalu aku cek tv lokal, ternyataaaaaaaaaaa tvone nyiarin, hehehehehehe. Inggris mainnya jelek banget...gak ada pengatur serangan...bener2 kehilangan sosok StevieG yg lagi cedera. Meski Becks main (menyamai perolehan 108 caps Bobby Moore), umpan2nya masih dimentahkan pepe reina yg gantiin iker. Rooney juga belum main karena cedera. Rio kok gak main juga ya??? Beknya John Terry & Phillip Jagielka (uughhh i hate JT), di menit2 terakhir malah kebobolan...jadinya Spanyol 2 - 0 Inggris........ O ya...di tim spanyol...Gerard Pique menjalani debutnya di timnas...main full 90 menit. He is a good defender....sekolahnya di mana dulu dunkkk.....Manchester United....huehehehe (miss you Pique). Meski agak kecewa....ini cuma laga persahabatan...Capello masih punya waktu untuk memperbaiki tim.

No comments:

Post a Comment

what do you think?