Sunday, February 08, 2009

Malam Minggu Yang Sepi

Sabtu, 7 Februari 2009,
Sebelum pulang dari kantor, papa nelp, "mbak, papa en bunda ke tanggulangin"
Hari ini adekku, yang baru married januari lalu pindahan rumah ke tanggulangin, makanya papa en bunda bantuin boyongan.
Jam 4 tet gak langsung cabut dari kantor, males ah, di rumah gak ada sapa2 en gak ada rencana keluar. Jadinya nongkrong di kantor, starting my new blog, hehehehe.....
Sampai maghrib masih belum pulang juga sampai akhirnya nyadar kalo si ratih baru pulang jam 6an, bareng ah...sampe mana aja, gak harus sampai rumah, jadi aku langsung sholat. Rencananya ratih mo ke gedangan, rumah tantenya, yo wes lah lumayan kalo nunut sampai menanggal. Ternyata gak langsung ke gedangan, jadi aku ikut ke rumahnya en barengan pas ratih, mama en adeknya ke gedangan....alhamdulillah malah dianterin sampe rumah.
Sampe rumah sepi, gak ada sapa2....tv gak ada acara bagus, starworld acaranya saturday night live (acara yang konsepnya ditiru extravaganza), males banget nontonnya, AXN gak tau acara apa, disney juga gak ada yang bagus, semua channel fave gak menarik ditonton. Akhirnya aku memutuskan keluar, beli maem n isi pulsa. Balik ke rumah, setel tv, ternyata ada film2 yang lumayan, 101 Dalmatian en First Knight juga sms kalo lagi nonton film ini (Richard Gere ganteng, begitu kata diana). Tapi karena udah beberapa kali nonton (meski aku gak inget endingnya), aku nonton 101 Dalmatian aja (baru nyadar kalo yang jadi penjahat Hugh Laurie, si dokter House), sekalian nunggu EPL di tv one, Rovers vs Villa, lumayan lah, maklum MU baru main minggu malam.
Udah hampir jam 10 neh....EPL time...may the best team win dan semoga pemain2 fantasy EPL ku poinnya besar (i'll tell you about it later)

No comments:

Post a Comment

what do you think?