Friday, April 20, 2012

Let's Get To Know about Ryna.....

Berikut 10 hal untuk mengenal Ryna lebih dekat

1. Doyan makan (jelaasss)
Dari bentuk tubuh saja udah bisa ditebak kalau ryna itu doyan makan. Hal ini sudah berlangsung sejak kecil lho. Kata mama, dari dulu kalau ryna gak enak badan, pasti makannya banyak. Bahkan pada waktu sakit, ryna masih tetap doyan makan. Kira-kira umur 2 tahun, ryna pernah diopname dan ternyata suster-suster berebut nyuapin ryna karena gak rewel, malah minta tambah kecap....hihihiii... Sejak kecil paling doyan ama roti tawar, dulu belum ada roti tawar yg irisan, jadi 1 bongkah roti itu ryna gendong aja, dicemol bagian tengahnya. Ryna juga fams beratnya donat dan mie.

2. Manja atau aleman
Meski bertubuh besar, ryna itu suka aleman....kalo dulu alemannya sama mama papa (sampai sekarang masih sih)...sekarang ya sama suami. Tapi bukan berarti gak mandiri lho.

3. Sabar.... (katanyaa sihh)
Kata teman-teman ryna itu sabar.....entahlah ini benar ato gak....silahkan menilai sendiri. Sabar menanti jodoh sih iya...hahahha. Dulu punya target nikah umur 25 - 27 tahun, ternyata baru menikah di umur....uhm...kepala 3 pastinya. Mungkin ini salah satu bentuk kesabaran ryna.

4. Pemalu
Dulu ryna itu pemalu. Tapi sejak mengenal internet....ym....forum indomanutd....social media....rasa pemalu itu sudah mulai berkurang dan menjurus ke malu-maluin....

5. Suka nonton film-film romantis
Film-film romantis ini selalu menemani masa senggang....masa libur kerja...masa tanpa pacar...hehehehe. Film-film macam "you've got mail", "my best friend's wedding", "pretty woman", "sabrina", "the holiday" dan masih banyak lagi. Sayangnya akhir-akhir ini gak terlalu update dan lebih suka nonton serial tv yang justru jauh dari kata romantis. TV serial yang ryna suka seperti "criminal minds", "bones", "csi: new york", "alcatraz" dan sekarang sedang mengikuti "missing"

6. Suka Baca buku / novel
Ryna menyukai novel karya Agatha Christie, jadi koleksinya lumayan banyak, baik versi bahasa maupun english. Terlanjur jatuh cinta dengan Harry Potter sampai beli semua bukunya yang versi english, bisa dibilang buku-buku paling mahal yang pernah dibeli. Asyik juga dengan Shopaholic series. Akhir-akhir ini baca buku berdasar rekomendasi teman karena gak kepengen beli buku yang ternyata gak bagus (agak menyesal bela-belain beli Eat Pray Love). Baca Honeymoon with my Brother rekomendasi dari @dhincit via forum, 5 cm rekomendasi @parkwinsung alias darwin. Belum juga membaca Ayat-ayat Cinta karena terlanjur nonton filmnya dan belum pengen baca bukunya...hahahhaa. Masih ada beberapa buku yang sudah terbeli tapi belum sempat baca, salah satunya Negeri 5 Menara. Pengen sekali baca Jalan Cinta Para Pejuang yang susah dicari bukunya, rencananya mo pinjam @d46Diana aja

7. Pengennya semuanya berjalan seperti maunya ryna alias sak karepe dewe (seenaknya sendiri).
Suka uring-uringan gak jelas kalau ada sedikit masalah atau rencana yang gak sesuai. Makanya ryna heran kalau ada yang bilang ryna itu sabar :p

8. Mama & Papa are my friends
Pengennya sih kemana-mana ngajak mama papa biar rame, nge-mall atau keluar kota, pasti seru....mungkin ini yang bikin ryna dan suami belum pernah honeymoon..... (alasaaaannnn.....hihihihi)

9. Fansnya Manchester United
Awalnya suka karena liat golnya David Beckham yang dari tengah lapangan itu. Lalu mulai mengikuti...menyukai dan sekarang mencintai Manchester United. Bisa dibilang kalau ada rencana lain sebisa mungkin tidak berbenturan dengan jadwal menonton MU. Gank saya pun sudah maklum, kalau ngajak ketemuan di malam minggu pasti nanya dulu, MU mu main jam berapa?

10. Member IndoManUtd yang dikenal dengan sebutan "auntie" atau "mbakyu"
Bersyukur tergabung dengan IndoManUtd karena rasa persaudaraannya kuat. Membernya "gila" semua. Dasarnya sama-sama suka MU, tapi banyak juga yang memiliki kegemaran lain yang sama. Gak hanya nonbar (nonton bareng) bahkan beberapa kali "jalan bareng", mancing, nge-mall, karaoke bareng, nonton bioskop dan wisata ke WBL. Itu contoh yang dilakukan bersama teman-teman IndoManUtd Surabaya. Kalau dengan member dari kota lain, berakrab-akrabnya selain melalui forum bisa melalui social media yang lain.

2 comments:

  1. pertamax..wheeeiii yg saya ingat dari mb ryna saat di kayoon adalah ceplas ceplos, dan senyumnya, palagi klo sudah gabung sama mb eyis, mb ugiek dan mb mungki wkwkkkw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehehe....dirimu masih mengingat senyumku...jadi malu...

      Delete

what do you think?