Thursday, March 20, 2014

Nonbar vs Liverpool (lagi)

Season 2013-2014, Minggu 16 Maret 2014

Nonbar kali ini IndoManUtd bekerja sama dengan fansclub MU yang lain yaitu United Indonesia Chapter Surabaya (UICS) dan United Army, tanpa Big Reds (fansclub Liverpool). Digelar di Gool Futsal Mangga Dua, Jl. Jagir Wonokromo.

Presale tiket sudah disebar mulai hari kamis dengan harga 10rb dengan tiket box di gool futsal serta Garlick. Jumat sore presale tiket sudah habis terjual. Bagi yang belum kebagian bisa membeli tiket On the spot seharga 15rb.

Open gate dimulai sejak jam 18:00 sedangkan kick off jam 2030. Nonbar yang disponsori oleh M-88 ini juga menyediakan banyak hadiah dan tee yang dibagikan untuk 250 orang pengisi survey. 

Menjelang kick off masih banyak yang berdatangan, dan terdengar kabar bahwa tiket on the spot sudah habis terjual, sehingga totalnya mencapai 800 tiket. Ternyata masih banyak yang berminat nonbar,  karena memang big match. Info terakhir yang diterima, nonbar ini dihadiri total 1000 lebih penonton....wow...

Sebelum kick off ada sesi perkenalan masing-masing fansclub, serta ada acara tiup lilin untuk merayakan ulang tahun IndoManUtd ke 14. 

Sayang sekali hasilnya tidak menguntungkan bagi MU, kalah 3-0. Memang ada beberapa keputusan wasit yang merugikan MU, tetapi itulah seninya sepak bola.

Meski banyak yang kecewa, nonbar berlangsung aman dan tertib, toh kita hanyalah supporter layar kaca, yang bertanding juga ada nun jauh di sana, jadi gak perlulah kita kecewa berat, apalagi sampai merusak, tawuran, merugikan banyak pihak.

Be a smart supporter, support your team with brain and heart....

No comments:

Post a Comment

what do you think?