Monday, August 10, 2009

Community Shield Chelsea vs Manchester United

okeh....MU semalam kalah dari Chelsea di community shield lewat adu penalti.
Gol pembuka MU diceploskan oleh Nani lewat tendangan cantik dari luar kotak penalti. Nani yang disebut sebut sebagai Ronaldo wanna be ini bermain cukup bagus, sayang dia cedera di menit2 akhir babak ke 2 karena ditakel John Terry dan jatuh dengan posisi yang salah.
Halftime Chelsea 0 - 1 MU.

Di babak ke 2, chelsea mulai main bagus, Ben Foster yang dari awal bikin deg2an ama tepisan2 dan posisinya yang kurang mantep akhirnya bobol juga setelah tepisan dari tendangan Lampard yang kurang sempurna jatuh di dekat Carvalho, Chelsea 1 - 1 MU.

Lalu ada kejadian dimana Ballack sengaja menjatuhkan Evra, tp wasit gak ngeliat dan pemain chelsea pun gak ada yang membuang bola, sportivitasnya di mana yaakkkkk, sampe akhirnya terjadi gol dari Lampard, Chelsea 2 - 1 MU.

Di menit2 akhir, Giggs membawa bola dengan cantiknya....duh om giggs masih keren aja nih mainnya, berhasil ngasi umpan ke Rooney dan golllll......yakk....he goes by the name of Wayne Rooney......Chelsea 2 - 2 MU.

Adu penalti, Ryan Giggs penendang pertama gagal...Carrick berhasil.....Evra gagal pula....waksss.....kenapa Evra yaahhh, padahal masih ada Rooney dan Michael Owen lho...

Whatever deh....Community Shield nya buat Chelsea aja, ada moment yang bagiku cukup lucu......John Terry matanya berkaca2, terharukah dia???hehehehehe. Get your trophy deh kapten....

o iya......for your info:
community shield:
98/99 ---- MU kalah 0 - 3 dari Arsenal ; end of season : TREBLE
99/00 ---- MU kalah 1 - 2 dari Arsenal ; end of season : EPL trophy
00/01 ---- MU kalah 0 - 2 dari Chelsea ; end of season : EPL trophy


so next week... setelah nunggu 2 - 3 bulan, akhirnya EPL akan dimulai lagi.

No comments:

Post a Comment

what do you think?