Monday, August 10, 2009

Ballack: Itu Urusan Wasit

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/08/10/092200/1180299/72/ballack-itu-urusan-wasit
Narayana Mahendra Prastya
- detiksport


(Reuters)
London - Michael Ballack mengaku dirinya senang karena wasit tak memutuskan benturannya dengan Patrice Evra sebagai pelanggaran. Ballack mengatakan keputusan itu murni urusan wasit.

Kinerja wasit Chris Foy yang memimpin laga Community Shield antara Chelsea kontra Manchester United, Minggu (9/8/2009) malam WIB, mendapat kritik dari manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Titik pangkalnya adalah saat Chelsea mencetak gol kedua melalui Frank Lampard . Gol itu terjadi saat bek MU Patrice Evra tergeletak di lapangan akibat benturan badan dengan gelandang Chelsea Michael Ballack.

"Saya merasa gembira karena wasit tidak menganggap itu pelanggaran," demikian tanggapan Ballack atas kejadian itu.

"Mungkin saya menghadang Evra sedikit keras dan bila wasit meniup peluit tanda pelanggaran, maka saya akan menerimanya," lanjut pemain berusia 32 tahun itu seperti dilansir dari Skysports.

"Namun wasit tak memutuskan itu pelanggaran. Jadi MU sedikit tidak beruntung karena setelah itu mereka menderita gol. Saya terus bermain, namun saya tidak membawa bola. Saya juga tidak bisa mengetahui bagaimana kondisi cedera Evra," lanjut pemain berkebangsaan Jerman itu.

"Keputusan apakah itu pelanggaran atau bukan adalah urusan wasit. Ini bukan karena kami dan itulah yang terjadi," tutupnya.

-----------------------------**********---------------------------

meski wasit tidak menentukan itu pelanggaran, tp harusnya apabila ada pemain yang cedera, bola akan dibuang ke luar lapangan sebagai bentuk sportivitas.
kalo seperti artikel di atas, mana sportivitasmu Ballack???
huhhhh.....aku semakin membencinya

No comments:

Post a Comment

what do you think?