Friday, April 11, 2014

Game asyik

Suka ngegame gak?
Saya suka....bangettt....
Tapi gak semua games saya mainin. 
Saya suka game yang warna-warni, game masak-masak, berkebun dan sejenisnya. Sempet kecanduan farmville, bela-belain online buat panen hahahaha... 

Kalo akhir-akhir ini lagi suka ama Candy Crush Saga dan Farm Heroes Saga. Karena di game ini ada nyawanya yang baru akan bertambah setelah sekitar 20-30 menit, jadi gak terlalu bikin kecanduan. 
Sekarang masalahnya adalaaahhh.....rebutan "nyawa" ama suami....wakakkakaka..

candy crush saga -- dari google images

farm heroes saga - dari google images


Pertama mainnya di FB, di akunku sendiri, di akun suami, dan akun tambahan yang khusus buat ngegame kami berdua (sampe segitunya yak...hahahah). Semenjak FB susah dibuka di PC kantor (padahal di PC teman2 kantor bisa lho...di PCku aja nih yang gak bisa), dan malas online pake laptop, jadinya aku donlot di tab suami, eh tapi malah ama dia dikoneksikan ke FBnya. Karena rebutan, jadinya donlot juga di ipod touch. Trus apakah kami gak rebutan lagi? salaahh.... tetep ajaa, siapa cepat dia dapat, dan saya seringnya kurang cepat.... wkwwkwk...

Nge-game memang mengasyikkan ya, dan sifatnya cenderung bikin kecanduan. Sekedar buat refreshing sih gak apa apa, kalau udah kecanduan, ini yang bahaya. Jangan sampai semuanya jadi terbengkalai gara-gara game, apalagi sampai kehidupan rumah tangga terancam.

Be wise.....



No comments:

Post a Comment

what do you think?