Saturday, March 07, 2009

American Idol Season 8

Udah lama sebenernya mo nulis tentang american idol season 8. Tapi karena sibuk (halah) baru sempet neh. Aku crita setelah hollywood week aja yaaa...
Dari hollywood week terpilih 36 orang yang dibagi menjadi 3 grup masing2 12 orang. Di tiap grup nanti akan dipilih berdasar voting, co terbaik, ce terbaik dan voting tertinggi selanjutnya.


Di grup pertama terpilihlah Alexis Grace, ce imut 21 th (tp udah punya anak) sebagai ce terbaik, Michael Sarver, co yg kerjanya di perusahaan pengeboran minyak, dan Danny Gokey si duda keren. Kalo menurutku si Danny yang co terbaik, trus Michael yg terbaik selanjutnya.

Di grup kedua ada Allison Iraheta, sebagai ce terbaik (rambutnya merah booo), Adam Lambert yang dandanannya agak gothic, dan si imut Kris Allen yang kaget juga waktu terpilih. En menurutku si Adam yang co terbaik trus si Kris dari voting tertinggi selanjutnya.

Di grup ketiga yang terpilih sebagai ce terbaik tentu saja Lil' Rounds (mantaps suaranya), Scott MacIntyre, do'i agak2 buta neh, tapi kalo nyanyi, emosinya kerasa, so sweet, en kayaknya dia yang terbaik dari para co, dan Jorge Nunes, peserta dari puerto rico yang sangat emosional pada saat namanya diumumkan masuk ke top 12, sampe2 dia gak bisa komen dalam bahasa inggris tapi pake bahasa spanyol, hehehehehe.... Nahhhh dari 3 grup tadi sudah terpilih 9 orang, kurang 3 orang lagi untuk melengkapi top 12.

Di season ini muncullah fasilitas wild card seperti season 1 ato 2 yaaa....lupa....
Wild card ini, para judges, Simon, Randi, Paula, dan Kara memilih 8 orang lagi untuk nyanyi lagi. Nantinya para judges akan memilih 3 terbaik dari 8 orang tadi. Dari grup pertama terpilihlah Anoop Desai, Ricky Braddy, dan Tatiana Del Toro si dramaqueen. Dari grup kedua Jasmine Murray, Matt Giraud dan Megan Joy yang masuk ke wild card. Dari grup ketiga ada Von Smith yang lumayan dipuji, si Von ini wajahnya mirip Cristiano Ronaldo.

Hasilnyaaaaaa..............Jasmine, Matt, Megan melengkapi top 12.....but wait a minute....si Anoop juga lolossss....yihaaaaa....Top 13 jadinya....the first ever...dari dulu nonton american idol, baru di season 8 neh ada top 13, tp memang rasanya sayang sekali kalo Anoop gak dikasi kesempatan, favorit para judges....si Anoop Dog kata Randi...hehehehe

No comments:

Post a Comment

what do you think?